Selamat Datang Di Blog Kami, Pusat Herbal De Nature Indonesia Yang Menyediakan Berbagai Solusi Untuk Penyakit Ambeien, Kondiloma, Sipilis, Akuminata dan lain sebagainya. Dapatkan Konsultasi Gratis 24 Jam Melalui 083844900110...

Monday, November 6, 2017

Penyebab Terjadinya Kondiloma

Kutil Kelamin Menular Tidak
Penyebab Terjadinya Kondiloma - Ini yaitu salah satu penyakit infeksi yang juga sering dikenal dengan nama kondiloma acuminate, salah satu penyakit yang paling menular karena melalui kontak seksual atau dapat disebarkan melalui seks oral, seks alat kelamin atau bahkan anal seks dengan orang yang terinfeksi. Penyakit ini juga sangat mudah dikenali cirinya.

Kutil kelamin biasanya bertumbuh secara berkelompok di organ vital dengan bentuk menyerupai benjolan kecil disertai bintik-bintik yang dapat dengan cepat berkembang menjadi ukuran yang besar. Organ kelamin penderita yang biasa menjadi tempat pertumbuhan kutil ini yaitu anus. Sedangkan khusus untuk penderita wanita, umumnya gejala terjadi pada bagian vagina dan untuk mendiagnosisnya Dokter biasa menerapkan metode pap smear. Penyakit yang terjadi pada pria biasanya akan lebih mudah didiagnosis dibandingkan wanita.

Sedangkan apabila penyakit ini terjadi pada pria, maka umumnya gejala yang muncul terjadi pada ujung penis selain dapat juga terjadi pada batang penis atau area skrotum dan anus. Tapi apabila penyebabnya yaitu aktifitas seksual secara oral maka kutil dapat terjadi pada mulut atau tenggorokan.

Berbicara tentang pengobatanya, apabila masih termasuk ringan, maka terkadang penyakit ini dapat hilang dengan sendirinya, hanya saja sayangnya tidak ada cara yang pasti untuk tahu apakah penyakit ini telah benar-benar hilang atau dapat tumbuh kembali.

Apabila pengobatan medis yang dipilih maka biasanya penderita akan mendapatkan pengobatan berupa krim, dan untuk mengobatinya tergantung pada jenis kondiloma atau jengger ayam yang dialami penderita. Apabila obat sederhana ini tidak cukup membantu maka pengobatan medis yang dilakukan dapat berlanjut pada pengobatan yang lebih ekstrem, seperti dengan operasi.

Ada beberapa pengobatan medis yang disarankan untuk menyembuhkan penyakit kondiloma atau jengger ayam ini, diantaranya yaitu :
  1. Cryotherapy, menggunakan nitrogen cair digunakan untuk membekukan kutil.
  2. Elektrokauter, menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  3. Asam Trichloracetic, menggunakan senyawa kimia untuk menyingkirkan kutil.
Akan tetetapi beberapa perawatan medis memerlukan banyak perawatan dan rasanya dapat sangat menyakitkan. Apabila penderita ingin metode pengobatan lain yang efek sampingnya lebih kecil, salah satu alternatifnya yaitu pengobatan herbal yang mengandung bahan alami terbaik untuk menghilangkan pertumbuhan kondiloma atau jengger ayam . Dengan pengobatan herbal maka penderita juga tidak perlu ke Dokter dan dapat dilakukan di rumah.
Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak
Harga Obat Kutil Kelamin Pria dan Wanita Herbal Denature
ciri - ciri terkena kutil kelamin

Baca Juga...